Pahami Cara Pemakaian Hammer of Thor yang Tepat untuk Hasil Optimal

Meski produk Hammer of Thor sudah sangat populer, nyatanya tak sedikit penggunanya yang masih bingung tentang bagaimana agen obat kuat cara pemakaian Hammer of Thor yang tepat. Hal ini tak mengherankan karena banyak pengguna suplemen obat kuat asli Italia tersebut yang merasa tak mendapatkan reaksi apa-apa setelah mengkonsumsinya beberapa kali. Dalam kemasan produk tersebut tertulis tentang aturan pemakaian yaitu konsumsi suplemen sebanyak 1-2 kapsul sebelum berhubungan intim. Aturan minum tersebut bisa digunakan ketika pengguna tidak memiliki masalah seksualitas yang serius. Hal ini tentu membutuhkan perlakuan berbeda bagi pria dengan masalah seksualitas yang cukup akut.

cara pemakaian Hammer of Thor

cara pemakaian Hammer of Thor

Cara Pemakaian Hammer of Thor yang Tepat

Sebaik dan seksualitas apapun suplemen yang Anda gunakan, bila Anda tidak menggunakannya secara tepat maka hasil yang diperoleh pun pastinya juga tidak akan optimal. Inilah mengapa ketika Anda memang tertarik untuk memanfaatkan Hammer of Thor untuk mengatasi masalah seksualitas pria ataupun untuk menjaga vitalitas dan keperkasaan pria maka Anda sebaiknya memahami dengan baik tentang cara pemakaian produk suplemen asli Italia tersebut.

Suplemen berbahan herbal tentu tak akan bekerja secara instan sebagaimana produk-produk obat kuat yang terbuat dari bahan kimia. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh pengguna untuk bisa mendapatkan hasil maksimal yaitu cleansing, balancing, serta activating. Dengan beberapa tahapan tersebut maka sangat wajar ketika saat menggunakan suplemen herbal maka akan membutuhkan waktu serta tergantung pula dengan kondisi kesehatan ataupun masalah yang dialami.

Ketika pengguna tidak sabar dengan tahapan proses untuk mendapatkan khasiat suplemen herbal tersebut, maka mereka mungkin akan menganggap produk yang dikonsumsi adalah palsu ataupun beranggapan bahwa kualitas produk buruk. Padahal, hal ini belum tentu demikian yang terjadi. Tubuh mungkin masih dalam tahapan pembersihan ataupun proses awal sehingga belum menunjukkan reaksi sebagaimana yang diharapkan. Inilah mengapa menggunakan suplemen herbal perlu kesabaran dan ketelatenan untuk mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, pastikan Anda mengikuti aturan pakai yang tepat.

  • Untuk pemula yang baru memakai suplemen obat kuat maka Anda sebaiknya mengkonsumsi suplemen sebanyak setengah kapsul pada malam hari setelah makan. Hal ini ditujukan untuk memberikan sinyal kepada tubuh terhadap suplemen yang digunakan. Bila tubuh memberikan reaksi positif maka Anda bisa meningkatkan dosisnya menjadi satu kapsul pada malam hari setelah makan.
  • Hal ini berbeda dengan pria yang memiliki masalah seksualitas yang cukup akut. Anda perlu melalui tahapan proses terapi. Dalam hal ini, Anda sebaiknya mengkonsumsi sebanyak satu kapsul pada malam dan pagi hari setelah makan. Proses terapi dilakukan hingga masalah seksualitas seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, ataupun lainnya teratasi.
  • Bila kondisi tubuh sudah lebih baik, maka Anda bisa mengaplikasikan aturan minum sesuai dengan yang ada di kemasan produk yaitu konsumsi 1-2 kapsul menjelang berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini ditujukan lebih kepada untuk meningkatkan vitalitas dan keperkasaan saat bercinta. Selain itu, supaya bisa lebih tahan lama.
  • Sedangkan untuk Anda yang memang hanya ingin menjaga vitalitas, Anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal tersebut sebanyak 1-2 kapsul tiga hari sekali.

Dengan beberapa cara pemakaian Hammer of Thor yang tepat maka ini akan semakin meningkatkan kemungkinan Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Referensi :
https://www.youtube.com/watch?v=Y7u-ROs8Elk

Comments are closed.

Post Navigation